Pejabat Sukabumi Dicoklit

SUKARAJA – Rumah kediaman pejabat penting Kabupaten Sukabumi didatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (20/1) lalu. Kedatangan KPU ini untuk mencocokan dan meneliti data pemilih (Mencoklit) yang akan turut serta dalam Pilkada serentak tahun ini.

Informasi yang diterima Radar Sukabumi, pada akhir pekan itu, KPU mendatangi kediaman Bupati Sukabumi, Marwan Hamami di Perumahan Cimahpar II, Kecamatan Sukaraja, kediaman Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono di Kecamatan Cisaat, kediaman Iyos Somantri di Kecamatan Cibadak dan kediaman Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi di Desa Benda, Kecamatan Cicurug.

Selain empat rumah pejabat ini, KPU juga Mencoklit warga Kabupaten Sukabumi secara serentak.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Sukabumi untuk memberikan informasi yang benar dan sungguh-sungguh kepada petugas pendataan dalam proses Coklit ini karena hal ini akan sangat menentukan dalam proses pemilihan nanti,” ujar Marwan Hamami kepada Radar Sukabumi.

Selain itu, Marwan juga berharap, masyarakat dapat memberikan peran yang optimal setelah melakukan pencocokan dan penelitaan data. Karena apa yang dilakukan hari ini, akan menentukan masa mendatang. “Mari kita sukseskan pesta demokrasi mendatang,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *