Kang Sogong: Jangan Sampai Rakyat Lapar

SUKABUMI— Bakal calon Wakil Walikota Sukabumi, Hikmat Nuristiawan atau yang dikenal dengan sebutan kang Sogong mengatakan restu dan wejangan dari seorang ibu ada doa yang paling ampuh, pasti akan dilakukan oleh pasangan Dermawan.

” Doa seorang ibu adalah dap yang paling ampuh karena rido Allah SWT adalah rido ibu. Kami pun tidak akan memberikan janji tapi bukti kepada masyarakat sesuai dengan kebutuhannya,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Bahkan, ia pun mengingat pesan dari almarhum Muslikh Abdussyukur yang merupakan mantan Walikota Sukabumi dua periode tersebut agar jangan sampai “rakyat lapar”. ” Sebelum mencalonkan diri sebagai kepala daerah semua wejangan itu, sudah saya implementasi langsung di masyarakat,”tandasnya.

Sementara itu, Ibunda Kang Sogong, Euis Rachmawati memberikan wejangan kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan yang lebih dikenal Sogong untuk bisa menjadikan masyarakat Kota Sukabumi itu sebagai raja. Artinya segala kebijakan atau program yang diluncurkan oleh pasagan Dermawan harus berpihak kepada warga

. ” Ibu ingin pasangan Dermawan ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat,” ungkap Euis Rachmawati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *