Ima Pastikan PPP Solid Dukung Mulia

SUKABUMI— Bakal calon (Balon) Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet menegaskan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sukabumi tetap solid mendukung pasangan Mulyono- Ima Slamet (Mulia) untuk memenangkan Pilwalkot. Apalagi dukungan ini sudah menjadi keputusan partai.

” Insya Allah kami (PPP red) solid berjuang mendukung pasangan Mulia,” ujarnya usai kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka Harlah PPP ke 45,minggu (21/1) .

Bacaan Lainnya

Ima Slamet yang menjadi pendamping Bakal Walikota Sukabumi, Mulyono menambahkan intruksi partai tentunya menjadi keharusan seluruh kader PPP untuk mengamankan dan menjalankan perintah partai. Apalagi dukungan PPP di Pilwalkot itu menurunkan kader PPP sebagai Wakil Walikota Sukabumi. “DPC memberikan suport dan semangat, PPP harus berperan di 2018 dan memenangkan kader yang diusungnya,” ucapnya.

Sementara Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Sukabumi, Yanti Indri mengaku akan berjuang bersama untuk memenangkan PPP di Pilwalkot nanti. Bukan hanya untuk di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 kecamatan Cikole dan Citamiang saja tetapi di daerah pemilihan lainnya juga.

” Kita tetap berjuang bukan hanya Dapil 1 tetapi dapil lainya. Intinya PPP only PPP dan Hj Ima Slamet sebagai jargon baru di dapil 1,” (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *