Gerindra Kabsi Siap Menangkan Paslon ‘Asyik’

SUKABUMI-– Untuk memenangkan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Mayjen (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab)  dan Work Shop Partai Gerindra di Aula Disen,  Cisaat,  Kabupaten Sukabumi,  Sabtu (19/1).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan bahwa seluruh kader dan pengurus partai Gerindra Kabupaten harus merapatkan barisan menangkan paslon Sudrajat dan Syaikhu. “Saat ini kita fokus merapatkan barisan untuk memenangkan Pak Sudrajat dan Pak Saikhu dalam pilgub Jabar.

Selain itu kita melakukan pembenahan sebagai perjuangan kita untuk memenangkan Pak Prabowo dalam pilpres 2019 mendatang, “ujar Yudha kepada koran ini.

Yuhda menyampaikan bahwa rakercab ini merupakan langkah awal Gerindra Kabupaten untuk bisa memenangkan Paslon yang dikenal dengan sebutan Asyik ini. Maka dari itu dirinya saat ini gencar melakukan konsolidasi partai dalam pembenahan PAC,  ranting dan anak ranting.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra, Ade Dasep Zainal Abidin menambahkan semoga dengan adanya rakercab ini bisa menyuntikan semangat melalui pengarahan dari DPC Gerindra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *