Ima Slamet Jadi yang Pertama Yang Dikunjungi PPDP

Bakal Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Ima Slamet menjadi yang pertama dikunjungi petugas pemuthiran data pemilih (PPDP) dalam pencocokan dan penelitian (Coklit) serentak. Petugas secara langsung mendatangi rumah Bakal Calon Wakil Wali Kota Sukabumi usungan PPP, PAN, dan Nasdem di Jalan Kolengan No 11, Cipoho Indah, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Berdasarkan pantauan, PPDP memuthakhirkan data dengan didampingi langsung oleh Ketua KPU Kota Sukabumi, Hamzah. Mereka mencocokan data KPU dengan KK dan KTP keluarga Ima Slamet

Bacaan Lainnya

Bakal Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Ima Slamet mengatakan, kedatangan pertama PPDP ini semoga menjadi berkah. Apalagi dia orang pertama yang didatangi. “Mudah-mudahan ini menjadi berkah,” ujarnya, Sabtu (20/1)

Petugas PDP Sardjono mengatakan, tidak ada masalah dalam hasil pemutakhiran Ima Slamet. Hanya saja terdapat perubahan nama. “Ada perubahan nama dari orangtuanya Bu Ima. Di mana, dari data KPU nama orangtuanya Nita, tapi di KK namanya Nita Rusnita Dulloh,” ucapnya.

Dalam kartu keluarga, kata Sardjono, terdapat tiga orang. Namun hanya dua orang yang memiliki hak pilih. “Ada satu anaknya masih kecil, jadi tidak memiliki hak pilih,” ungkapnya.

Ketua KPU Hamzah menambahkan, kapasitas dirinya hanya mendampingi PPDP. “Saya hanya mendampingi dan melihat kinerja PPDP. Alhamdulilla semua proses coklit sesuai prosedur,” pungkasnya. [jar/ RMOL]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *