DERMAWAN

Dedi R Wijaya Usai Coklit, Klaim Banyak Dukungan

Pasangan Dedi R Wijaya – Hikmat Nuristawan (Dermawan) mengklaim banyak dukungan dari masyarakat kepada mereka. Bahkan tidak sedikit, kata Dedi yang ingin bergabung menjadi relawan.

“Banyak elemen masyarakat ingin mendukung dan bergabung bersama kami,” ujar Bakal Calon Wali Kota Sukabumi Dedi R Wijaya usai melaksanakan pencocokan dan penelitian (Coklit) di kediamannya, Sabtu (20/1).

Oleh karena itu, Dermawan terus membuka silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Apalagi, masyarakat sangat menentukan dalam Pilkada di Kota Sukabumi. “Alhamdulillah kita tidak pernah berhenti bersilaturahmi,” ucapnya.

Dedi mengatakan, sejauh ini fokus Dermawan ialah berbagi dengan sejumlah masyarakat. Apalagi hal itu sesuai dengan tagline pasangan yang diusung Partai Hanura dan Gerindra. “Kita menyapa warga. Programnya kan Dermawan, makanya akan terus berdema,” ungkapnya.

Terkait hasil coklit, kata Dedi semuanya berjalan lancar. Hanya saja ada tambahan orang yang mendapatkan hak suara.

“Jadi ada lima orang yang sudah cukup untuk memilih dari enam orang dalam KK. Saya, istri, dan ke tiga anak saya. Di data KPU, baru tiga orang. Makanya ada penambahan di data KPU,” pungkasnya. [bon/RMOL]

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close