Politisi Gerindra: Sistem Islam Bisa Perbaiki Kehidupan Masyarakat

SUKABUMI— Politisi Gerindra yang juga sebagai wakil ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi, Ade Dasep Zaenal Abidin mengatakan bahwa sistem islam bisa memperbaiki kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik.

Betapa tidak, dengan masyarakat sudah melaksanakan kehidupan sesuai aturan dalam kitab suci Alquran sudah barang tentu segala sikap dan perbuatan tergantung apa yang diperintahkan dalam kitab Suci.

Bacaan Lainnya

“Saya berbicara begini karena kenyakinan terhadap kehidupan berdasar Islami sangat baik dan itu mutlak. Jika suatu daerah mengamalkan dan melaksanakan aturan sesuai dengan Kitab Suci, saya kira suatu daerah akan aman damai akibat iman, “jelas Ade Dasep kepada koran ini,kamis (18/1) .

Maka dari itu, dirinya selalu melakukan Jumat Keliling (jumling) dan satunan anak Yatim Piatu yang belum Aqil baligh, serta diakhiri dengan wakaf Alquran adalah bagian dari upaya untuk menciptakan kehidupan ke arah sistem islami.

Meski tidak begitu berdampak secara luas, minimal dengan sedikit gerakan ini bisa menyadarkan masyarakat bahwa menciptakan kehidupan yang baik menurut Islam itu kuncinya ada dalam Alquran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *