Kesetrum, Jojon Kritis

 

CISAAT– Jojon (37) warga Kampung Cibolang RT 36/8, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat harus dilarikan ke rumah sakit Betha Medika Cisaat setelah dirinya tersengat listrik tegangan tinggi, kamis (18/1).

Kejadian tersebut bermula saat Jojon mengganti genting rumah yang bocor, kabel jaringan listrik yang berada di atas rumah tersebut tersentuhnya. Alhasil, Jojon pun tersengat hingga terpental. Akibatnya kini dirinya terkapar di ruang perawatan RS Betha Medika.

Saksi kejadian, Andri Setiawan (22) menjelaskan, saat itu suasana tengah hujan gerimis. Diketahui Jojon sedang mengganti genting rumah yang bocor, namun nasib nahas dialaminya setelah menyentuh kabel listrik yang berada atas rumah. “Peristiwa persisnya tidak tahu, karena saya sedang ada aktivitas. Yang pasti saya melihat Jojon berteriak lalu terjatuh ke bawah menimpa jemuran,” jelasnya saat ditemui di rumah sakit Betha Medika.

Setelah melihat Jojon terjatuh Andri bergegas meminta pertolongan kepada warga sekitar karena khawatir kondisi Jojon yang sudah memprihatinkan. “Saya langsung berteriak meminta bantuan warga, kondisinya saat jatuh memprihatinkan makannya kami langsung bawa ke rumah sakit terdekat,” cerita Andri.

Informasinya, sambung Andri, Jojon bakal di rujuk ke Rumah Sakit Syamsudin SH Kota Sukabumi karena kondisinya kritis. Saat ini Jojon masih mendapatkan pertolongan intensif tim medis RS Betha Medika Cisaat. “Dari keterangan rumah sakit, Jojon kondisinya kritis dan harus di larikan ke RS Syamsudin SH,” tutupnya. (cr15/t).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *