Ijabah ‘Getol’ Kunjungi Ulama

SUKABUMI— Sebagai pribadi muslim yang baik, Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain gencar mendekati para ulama.

Hal itu dilakukan pasangan yang dikenal Ijabah tak lain untuk meminta doa restu dari orang-orang yang lebih memahami agama sembari menunggu ditetapkannya sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi oleh komisi pemilihan umum (KPU) Kota Sukabumi pada tanggal 12 Februari mendatang.

Bacaan Lainnya

Kunjungan kepada kiyai yang tergabung dalam Majelis Khotmil Quran Sukabumi (MKQS) bukan kali pertama dilakukan, tapi merupakan kunjungan yang kesekian kalinya.

“Kita bersilaturahmi dengan para kiyai, sebari kita meminta doa dan bimbingannya, agar Pilwalkot berjalan dengan lancar,” ungkap Balon Walikota Sukabumi, Jona Arizona saat ditemani oleh pendampingnnya Hanafie Zain sebagai Wakil Walikota Sukabumi kepada Radar Sukabumi, kemarin (18/1).

Penghargaan yang setinggi tingginya bakal diberikan oleh dirinya bersama dengan pendampingnnya yaitu Hanafie untuk peningkatan pendidikan keagamaan generasi muda dan juga masyarakat Sukabumi.

“Salah satu Visi dan Misi Ijabah, rajaban dan muludan akan menjadi program keagamaan yang wajib dilakukan Pemkot Sukabumi. Jadi, nanti acaranya akang dilaksanakan ditingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan dengan biaya APBD. Kalau muludan dan rajaban yang dilaksanakan oleh masyarakat, itu juga jalan terus,” terangnya.

Disamping itu juga, lanjut Jona, dirinya bersama Hanafie yang juga mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi itu, sudah merancang program yang khusus dinikmati oleh pondok pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah Kota Sukabumi.

“Insyallah ada ya, itu semua untuk membantu ponpes-ponpes yang selama ini belum tersentuh bantuan di Kota Sukabumi. Semoga saja, semuanya berjalan lancar dan mohon doa, agar kami berdua dapat memimpin kedepan. Amin,” tutupnya. (sep/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *