PERSIB

Berburu Starter

Persib Bandung bermain cantik pada pembukaan Piala Presiden 2018 kontra Sriwijaya FC, Selasa (16/1). Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tim berjuluk Maung Bandung ini sukses mengalahkan tim besutran Rahmad Darmawan dengan skor 1-0.

Saat itu gelandang baru asal Korea Selatan, Oh In Kyun menjadi bintang. Mantan pemain Mitra Kukar itu mencetak gol kemenangan Persib pada menit ke-55.

Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez pun puas. Menurut pelatih asal Argentina itu, semua pemain Tim Maung Bandung tampil bagus di laga yang juga disaksikan langsung Presiden RI, Joko Widodo itu.

Pada pertandingan selanjutnya, Persib akan mengajadapi musuh bebuyutannya PSMS Medan yang rencananya digelar, Minggu (21/1)/ Laga ini dipastikan berlangsung seru lantaran Persib dan PSMS punya sejarah rivalitas panjang, terutama di era perserikatan.

Namun begitu, Gomez mengaku belum menentukan starting line pasukannya lawan tim yang baru promosi ke Liga 1 itu. Dia mengaku masih ingin melihat kondisi terakhir para pemainnya sebelum menentukan komposisi terbaik lawan PSMS.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close