PERSIB

Jadi Bintang

BANDUNG – Inkyun Oh menjadi bintang pada laga Persib vs Sriwijaya FC. Gol semata wayangnya mengantarkan kemenangan untuk Persib. Pemain asal Korea Selatan itu mengaku senang bisa mencetak gol dan membawa kemenangan. Namun menurutnya masih banyak laga yang harus dilalui.

“Buat saya tidak penting siapa yang cetak gol. Yang penting kami menang,” katanya.
Mantan pemain Mitra Kukar itu mempersembahkan golnya untuk semua pencinta Persib. “Pokoknya untuk semua pencinta Persib,” ujarnya. Kedatangan Inkyun ke Persib sempat diragukan. Ia dicap sebagai pemain asing grade B dan cukup tua untuk dikontrak Maung Bandung.

Namun pada pertandingan kemarin, dia menjukan kemampuannya. Ia ingin menunjukan jika manajemen tidak salah merekrutnya. “Kita baru selesai satu pertandingan masih ada liga 1 dan saya tidak mau bicara banyak saya mau kerja di lapangan nanti orang-orang lihat saya gimana, saya cuma mau main maskimal untuk Persib,” pungkasnya. (pra)

Sebelumnya, kemenangan perdana di level sesungguhnya membuat pelatih Persib, Mario Gomez bangga. Pasalnya, apa yang ia terapkan dapat dijalankan dengan baik. Bermain dihadapan ribuan bobotoh yang memadati stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), timnya tampil lugas.

Bahkan menurut Gomez, formasi 4-2-3-1 yang diterapkannya ini terbilang sukses. “Kami bersyukur kami memenangkan laga. Tapi sangat penting kami bermain secara bersama-sama. Lari bersama, bertahan bersama,” kata Gomez usai laga. “Saya sangat bangga dengan pemain saya. Pada bobotoh yang seratus persen mendukung tim untuk memenangkan laga saya juga berterima kasih,” katanya. Disinggung soal penampilan Inkyun Oh, Gomez mengaku bangga.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close