KABUPATEN SUKABUMI

Bawa Sajam, Seorang Pelajar Diamankan

 

CIBADAK – MA (17) salah pelajar kelas X SMK Teknika Cisaat tidak bisa mengelak setelah anggota Polres Sukabumi mendapatkan sebilah celurit dari dalam bagasi motornya.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, MA diamankan Polisi untuk menjali proses hukum. MA terjaring razia pelajar yang dilakukan kepolisian di Jalan Raya Karangtengah, Cibadak. Penyisiran pelajar tersebut dilakuakan Polres Sukabumi untuk antisipasi aksi tawuran.

Kabag Ops Polres Sukabumi, Kompol Sumarta mengaku, hasil penyisiran pelajar yang dilakuakannya, hanya mengamankan MA yang kedapatan membawa Senjata tajam.

“Siswa ini kami amankan dan langsung diproses secara hukum, termasuk seluruh barang bukti kami amankan,” jelasnya,selasa (16/1).

Ia menambahkan, seluruh pelajar yang menggunakan roda dua maupun kendaraan angkutan umum tidak luput dari pemeriksaan. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi para pelajar yang hendak tawuran, terlebih yang membawa senjata tajam. “Ini merupakan bentuk antisipasi tawuran, kami tidak ingin kejadian tawuran kembali terjadi sehingga sejak pagi seluruh petugas melakuakan penyisiran,” terangnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close