Pertandingan Penting

Pelatih Persib, Mario Gomez menyatakan timnya sudah siap untuk melakoni partai perdana Piala Presiden 2018 kontra Sriwijaya FC, Selasa (16/1) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Gomez pun bertekad menjaga gengsi Persib di ajang Piala Presiden 2018.

Meski hanya turnamen, menurut Gomez, tidak ada alasan bagi timnya untuk tidak memandang serius gelaran Piala Presiden edisi ketiga ini. “Saya pikir besok adalah satu turnamen yang sangat penting di Indonesia, penting juga untuk tim,” katanya dalam sesi konferensi pers di Hotel Grand Tjokro, Cihampelas, Kota Bandung, senin (15/1). “Kita harus fight. Besok adalah kesempatan yang sangat bagus bagi tim dan semua pemain,” papar pelatih berusia 60 tahun itu.

Bacaan Lainnya

Gomez menilai, ajang Piala Presiden 2018 merupakan hal penting bagi dirinya untuk menilai seluruh kualitas pemain. “Ini sangat bagus untuk ajang pembuktian bagi tim karena kita ada beberapa pemain baru yang juga akan main besok,” sambung Gomez.

Di kubu lawan, Laskar Wong Kito, seperti diketahui memang dihuni banyak pemain baru sarat pengalaman. Tahun ini, terdapat beberapa nama beken menghuni tim asal Provinsi Sumatera Selatan itu. Namun, Gomez tidak melihat itu sebagai satu rintangan bagi tim asuhannya.

Justru ia menyatakan semakin termotivasi membawa poin penuh bagi Maung Bandung pada laga besok yang kick-offnya digelar pukul 15.30 WIB tersebut. Apalagi, laga pembukaan besok Maung Bandung dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari para Bobotoh.”Saya rasa semuanya sama, tidak ada yang berbeda. Itu hanya tinggal bagaimana kita bekerja keras di dalam lapangan. Kita tidak tahu apa yang terjadi di lapangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *