KESEHATAN

Pengidap Kanker Usus Butuh Bantuan

CIKEMBAR – Nasib memilukan menimpa, Idun (25) warga Kampung Cirupmput, RT 3/8, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar. Ia terus merintih kesakitan lantaran, sudah 1 tahun lebih menderita penyakit kanker usus.

Seorang remaja yang merupakan anak dari buah hati Eros (40) dan Roni (45) ini, tidak bisa beranjak dari tempat tidurnya. Sebab, kanker usus yang dideritanya membuat Idun selalu mengerang kesakitan, terlebih penyakit tersebut menggerogoti tubuhnya.

Parahnya lagi, setelah dilakukan operasi ia tidak bisa melakukan Buang Air Besar (BAB) lewat duburnya dan ia hanya bisa BAB lewat usus sebelah kirinya bekas operasi.

Hal itu lantaran, usus yang berfungsi untuk mengeluarkan kotorannya telah dipotong akibat penyakit kanker yang dideritanya. Keluarganya pun sangat membutuhkan bantuan dana untuk pengobatan penyakit itu.

Penyakit kanker usus telah diderita Idun, sejak pertengahan 2016 lalu. Dia terbaring tak berdaya diruang tamu rumahnya. Sesekali terdengar suara mengerang kesakitan dari mulutnya.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close