Rem Blong, Truk Pengangkut Pasir Hantam Rumah Warga

SUKABUMI – Diduga rem blong, truk muatan pasir bernopol B 9446U YV menghantam rumah warga di Kampung Cikukulu  RT 15/5, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Senin (15/1) dini hari.

Truk nahas itu melaju dari arah Sukalarang menuju Bojongkokosan, Parungkuda. Sekitar pukul 00:30 WIB, truk yang di kemudikan Iwan (25) itu  kehilangan kendali karena rem blong dan menabrak rumah disebelah kiri jalan. 

“Saya bawa pasir ini dari Sukalarang menuju ke pangkalan Bojongkokosan, secara tiba-tiba rem blong. Untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan, mobil dibantingkan ke arah kiri dan menabrak bagian depan rumah warga,” aku Iwan pengendara truk kepada  Radar Sukabumi.

Sementara itu, Endin (62) pemilik rumah mengaku kaget saat  terlelap tidur secara tiba-tiba suara kencang terdengar dari  depan rumah. Sontak, seluruh isi rumah langsung mengecek sumber suara  keras itu ke depan rumah.

“Awal yang  denger  itu anak bungsu  saya yang  tidur dikamar depan, setelah berteriak kami langsung  mengecek keluar,” terang  Endin.

Adapun kerusakan yang  diakibatkan benturan truk itu, yakni bagian depan rumah dan atap rumah. “Saya  hanya berharap diperbaiki ke semula saja, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” imbuhnya.

Arus lalu lintas sepanjang jalan Cikukulu sempat  tersendat akibat  peristiwa ini. Petugas  kepolisian dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi berda dilokasi mengurai kemacetan (upi/radar sukabumi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *