KABUPATEN SUKABUMIPENDIDIKAN

Pendaftaran Siswa Baru Yanba Dibuka

SUKABUMI—Menyambut Tahun Ajaran Baru 2018/2019 setiap sekolah membuka penerimaan siswa baru. ” Begitupun di lembaga-lembaga pendidikan Yayasan Baitussalam (Yanba) yakni Siswa Baru
TK Al-Qur’an, MI, MTs, MA Baitussalam, dan Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Baitussalam, serta Pondok Pesantren (Pontren) Baitussalam,”tutur Ketua Panitia/Penangungjawab Penerimaan Siswa Baru, Ustadz Iim Abdul Karim pada (12/1).

Menurut Iim untuk penerimaan siswa baru pada pendaftaran sesuai agenda tiap tahunan yang dibuka awal semester dua sebagaimana agenda terakhir tahun pelajaran sekarang rencana acara Milad Baitussalam akhir bulan 25-27 Juni 2018 dan mensosialisasikan informasi penerimaan siswa baru ini melalui media cetak/media elektronik, brosur dan pengumuman, serta informasi langsung ke sekolah-sekolah dan calon siswa yang berada di kabupaten/kota sukabumi khususnya.

“Alhamdulillah dalam satu minggu sudah setengah kuota pendaftar yang masuk sebagai siswa baru tahun pelajaran 2018-2019,” ucap syukur pria yang juga ketua panitia kepada Allah Subhana Wa Ta’ala seperti rilis yang disampaikan.

Untuk meningkatkan dan menjaga kualitas siswa/santri yang akan diterima, Yayasan Baitussalam hanya menerima siswa /santri baru sesuai aturan yang berlaku. Selain itu Yayasan Baitussalam juga menetapkan syarat-syarat penerimaan siswa baru Tahun Pelajaran 2018-2019 yang telah ditentukan sesuai dengan aturan berlaku.

Ust Iim berharap calon siswa juga harus lulus Tes Baca Al-Quran dan praktik Ibadah.

“Semoga dalam penerimaan peserta didik baru ini mendapat kelancaran dari Allah Subhana Wa Ta’ala dan mendapat/menjadi peserta didik yang shaleh dan shalehah yang berkah yang berguna bagi agama nusa dan bangsa,”ucap do’anya seraya penuh harap kepada Allah Subhana Wa Ta’ala. (*/dit)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close