KABUPATEN SUKABUMIPILGUB JABAR

Ucok Deklarasikan Relawan Hasanah

PALABUHANRATU–Jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, mesin politik terus dipanaskan. Termasuk bagi tokoh yang ingin maju dalam pemilihan anggota legislatif (pileg) 2019 mendatang.

Bakal Calon Anggota DPR RI, Ucok Haris Maulana Yusuf bersama lima bakal caleg DPRD Provinsi Jabar dan DPRD Kabupaten Sukabumi dari PDIP Kabupaten Sukabumi mendeklarasikan relawan Hasanah (Hasanudin Anton Amanah) , di Posko Relawan PDIP Jalan Jenderal A Yani, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/1).

Relawan Hasanah dibentuk  untuk memenangkan pasangan Tubagus Hasanudin dan Anton Charliyan, targetnya tersebar di 47 Kecamatan Kabupaten Sukabumi.

Dijelaskan mantan Wakil Bupati Sukabumi ini, deklarasi tersebut juga sekaligus menggelar kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada 501 anak yatim piatu dan jompo.

“Kita menargetkan 35 persen untuk memenangkan pasangan Hasanah (Hasanudin Anton Amanah) ,” ucap Ucok dengan nada optimis.

Menurut Ucok, rasionalisasi raihan suara itu sangat jelas. Lantaran, PDIP kini memiliki 20 persen kursi di DPRD Provinsi di tambah 15 persen dari suara relawan.

“Saya memperjuangkan suara dari luar PDIP yang sama sama punya niatan memenangkan Hasanah,” tandasnya.

Jika pasangan Hasanah usungan PDIP memenangkan pilkada, Ucok yang juga pernah menjabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi ini berharap lapangan pekerjaan diperbanyak.

“Masih banyak masyarakat kita yang menganggur. Bukan hanya lulusan SMA, sarjana juga masih banyak yang menganggur. Makanya, saya berharap kepala daerah banyak membuka investasi untuk penyerapan tenaga kerja. Karena masyarakat ini bukan menpersoalkan mahalnya barang, tapi daya belinya. Biar mahal yang penting barangnya ada dan kebeli. Untuk meningkatkan daya beli itu ya harus membuka lapangan pekerjaan yang banyak, ” bebernya.(ryl)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close