CIANJURSUKABUMI

Tiga Kendaraan Terlibat Lakalantas, Yon Armed 13 Turun Tangan Evakuasi Kendaraan

SUKABUMI – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur tengkorak, Bangbayang, Kabupaten Cianjur sekira pukul 15.00 WIB. Belum diketahui jumlah korban dalam insiden ini, sementara penanganannya ditangani Unit Laka Polres Cianjur.

Pantauan di lapangan, pasca insiden tersebut, arus lalu lintas baik dari arah Sukabumi menuju Cianjur maupun sebaliknya, terjadi kemacetan yang cukup parah. Pasalnya, selain badan bus yang menutup badan jalan, juga banyak warga yang mendatangi lokasi untuk melihat kejadian.

Beruntung pasca kejadian Lakalantas tersentuh, anggota Yon Armed 13 yang akan bertolak ke Purwakarta turut mengevakuasi kendaraan yang nahas itu.

“Kendaraan rombongan dari Yon Armed 13 pada saat itu terjebak macet, kemudian menanyakan kepada masyarakat dan ternyata ada kecelakaan. Kemudian kami turun dan melihat kondisi kendaraan bus yang melintang dan menutup jalan,” ujar Komandan Raipur Cakra Baskara Yonarmed 13/2/1 Kostrad, Kapten Arm Yoannes Hendi kepada Radar Sukabumi.

Melihat arus lalu lintas yang macet parah, pihaknya pun berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengevakuasi badan kendaraan yang menghalangi jalan.

“Setelah diizinkan membantu, kami evakuasi badan kendaraan yang menghalangi jalan itu. Akhirnya bus dan mobil box dapat dievakuasi ke pinggir jalan. Saat itu, arus lalu lintas mulai jalan,” pungkasnya.(*)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close