Pemkab Sukabumi

Wagub Warning PNS

CIBADAK – Prosesi pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) tahun ini sudah dimulai. Tak ingin anak buahnya terlibat dalam politik praktis, Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sarjono pun langsung memberikan peringatan tegas kepada para Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Ditahun ini ada dua penyelengaraan Pemilu, yakni Pilkada Jabar dan Pilkada Kota. Karena tidak sedikit ASN yang berdomisili di kota, maka saya peringatkan kepada seluruhnya harus berhati-hati. Jangan sampai terlibat politik praktis,” ungkap Adjo saat apel pagi di halaman Sekretariat Pemerintah Kabupaten Sukabumi beberapa hari lalu.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi itu juga meminta agar ASN tidak ikut mensosialisasikan calon dalam Pilkada, termasuk tidak berfoto bersama dengan pasangan calon karena dikhwatirkan dapat menimbulkan persepsi yang kurang baik.

“ASN jangan selfi saat bertemu calon, ditakutkan ada orang yang tidak suka dan membuat opini kurang baik. Apalagi jika sampai ikut mensosialisasikan, itu sangat tidak diperbolehkan,” ujarnya.

Adapun sikap ASN dalam Pilkada serentak, imbuh Adjo, harus ikut mensukseskan jalannya proses demokrasi tersebut. Selain itu, salurkan pilihan masing-masing sesuai dengan hati nuraninya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close