PILKADA KOTA SUKABUMI

Menangkan Dermawan, Gerindra Perkuat Mesin Partai

SUKABUMI— Untuk memperkuat mesin partai dalam memenangkan usungan calon walikota dan wakil walikota Sukabumi tentunya cukup berpengaruh besar. Untuk itu, Sekretaris DPC Gerindra Kota Sukabumi, Momi Soraya terus bergerak mengkonsolidasikan kepengurusan Gerindra sampai ke anak ranting.

“Hari kita berkeliling ke tujuh PAC Gerindra sambil melakukan konsolidasi partai, untuk memenangkan pasangan Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan,” ujarnya saat dihubungi koran ini,(12/1) .

DPC Gerindra Kota Sukabumi kata Momi sudah mulai melakukan pemetaan kepada struktur partai. Bahkan kali ini kepengurusan PAC, ranting dan anak ranting sudah terbentuk dan lengkap. “Mereka tentunya mempunyai kewajiban untuk bergerak mensosialiasikan pasangan Dermawan ke masyarakat dan juga memenangkannya,” ujarnya.

Untuk kepengurusan DPC Gerindra sendiri Momi mengaku sudah cukup solid. Apalagi saat ini kepengurusan struktur Gerindra itu gabungan antara pengurus baru dan pengurus lama. “Pengurus Gerindra saat ini sudah solid dan siap untuk berjuang memenangkan usungan di Pilwalkot pilihan pak Prabowo,” tandasnya.

Dirinya meyakini usungan dari calon Walikota dan Wakil Walikota dari Gerindra ini bisa memenangkan Pilwalkot nanti. Terpenting bagi Momi kedua pasangan calon itu akan mampu memberikan perubahan yang terbaik untuk masyarakat Kota Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close