PENDIDIKAN

STH Pasundan Gelar Turnamen Futsal

* Libatkan 32 Sekolah Kota dan Kabupaten Sukabumi

WARUNGDOYONG– Sekolah Tinggi Hukum (STH) Pasunda Kota Sukabumi kembali menggelar turnamen futsal untuk tingkat pelajar SMA/SMK dan sederajat di GOR Suryakencana Kota Sukabumi, kamis (11/1).

Kegiatan yang merupakan rangkaian Dies Natalis ke-54 ini diikuti oleh 32 sekolah Kota dan Kabupaten Sukabumi. Dies Natalis sendiri merupakan Program unggulan dan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya bagi STH Pasundan.

Namun, dalam prakteknya peringatan Dies Natalis dilakukan secara beragam. Pada tahun sebelumya perayaan Dies Natalis dimeriahkan dengan perlombaan parade band dan pada tahun 2018 digelar turnamen futsal antar pelajar.

Ketua Lembaga STH Sukabumi, Nicke Siti Rahayu mengatakan, selain bentuk eksistensi lembaganya, kegiatan turnamen ini pun sebagai wadah pengembangan bakat para penggemar olahraga futsal. Sehingga muncul bibit atlet berprestasi yang diharapkan mampu membawa nama Kota Sukabumi.

“Kita juga ingin mengenalkan, bahwa STH Pasundan selalu eksis dan merupakan perguruan tinggi tertua di Kota Sukabumi,” ujar Nicke kepada Radar Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close