PILKADA KOTA SUKABUMI

Relawan Jasmi Siap Berjuang Untuk Faham

SUKABUMI – Sesuai dengan janjinya, puluhan Relawan Jaringan Silaturahmi Achmad Fahmi (Jasmi) menepati janjinya untuk ikut mengatarkan jagoannya Fahmi-Andri (Faham) saat mendaftar ke komisi pemilihan umum (KPU) Kota Sukabumi untuk menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi.

Meskipun saat pendaftran jagoannya itu turun hujan, akan tetapi puluhan anggota relawan Jasmi yang mayoritasnya kaula muda itu rela diguyur hujan.

“Alhamdulillah, Kang Fahmi dan Kang Andri sudah daftar ke KPU dan kita mengantarkannya juga. Walau hujan, kita tetap semangat,” ungkap Ketua Relawan Jasmi, Raden Koesoemo Hutaripto kepada koran ini, kamis(11/1)

Menurut Raden, setelah jagoannya itu resmi mendaftarkan diri kelembaga pelaksana pemilu di kota santri ini. Dirinya mengaku bakal membuat jadwal konsolidasi yang dipadukan dengan jadwal konsolidasi partai pengusung jagoannya itu.

“Kalau kegiatannya, kita (Jasmi,red) sudah konsepnya. Tinggal jadwalnya saja, kalau jadwalnya pas kita bisa langsung laksanakan bareng Kang Fahmi atau Kang Andri,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close