PERSIB

Prioritaskan Rekanan Lama

BANDUNG– Berada diposisi 13 pada musim lalu tidak menyurutkan minat sponsor untuk tetap bertahan di Persib. Dengan begitu, tim sehat masih menyemat di tim Maung Bandung.

Menjadi sebuah klub sehat secara keuangan menjadi impian seluruh kontestan kompetisi. Tim Persib tidak akan menemui kesulitan perihal kondisi itu, mengingat mereka adalah klub paling konsisten dengan keuangan stabil, sponsor pun berdatangan dengan sendirinya.

Nama Persib harum dengan background fanatisme suporter luar biasa dan menjaring di seluruh Indonesia. Musim lalu Persib punya 14 sponsor rekan kerja, delapan diantaranya terpampang di jersey pemain.

“Posisi Persib tahun kemarin tidak berpengaruh, dulu sempat terjadi saat Persib berada di peringkat 10, malah ada sponsor yang masuk,” kata Account Manager Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Arbimo Solehudin.

Pria yang karib disapa Bimo ini mengungkapkan belum ada penambahan sponsor baru untuk musim 2018. Pasalnya, kebanyakan sponsor Persib mengikat kerjasama hingga musim 2019. Mereka menjalinnya sejak musim Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016. “Sponsor sebagian besar kontraknya per-tiga musim. Kita mulainya dari 2016, berarti sampai 2019.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close