OLAHRAGA

Persiapan Piala Presiden Sudah Mantap

JAKARTA – Kick off Piala Presiden 2018 tinggal beberapa hari lagi. Persiapan pun dilakukan dengan cukup matang oleh Organizing Committee (OC). Setelah memberikan regulasi pemain ke klub peserta yang berjumlah total 20 tim, panitia juga melihat kesiapan venue, hingga pembukaan.

Pada Rabu (10/1) petang, Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait dan Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto melakukan pengecekan langsung ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kondisi lapangan, tribun penonton, ruang media, hingga ruang transit presiden tak lepas dari pemantauan. “Sekali lagi, semua dilakukan agar proses upacara pembukaan bisa berjalan lancar dan sesuai standar. Bagaimana pun ini merupakan hajatan bersama,” kata Maruarar.

Sementara itu, terkait rencana upacara pembukaan dan pertandingan pertama, pihak kepolisian akan mendukung penuh. “Standar pengamanan operasional sudah kami siapkan.

Pada hajatan ini bukan melulu pengamanan pertandingan bola namun juga pengaman kepada Presiden,” tutur Kapolda. Dia juga memastikan pihak kepolisian mendukung dan siap melakukan pengamanan secara maksimal demi kelancaran even.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close