PERSIB

Perpanjangan Kim Dibantah Manajemen

“Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk tiga tahun kedepan hingga 2021. Terima kasih Persib atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera,” tulisnya.

Dirinya bertekad dalam masa bakti tiga tahun kedepan, ia bisa memberikan gelar juara kepada Persib. Kepercayaan yang tidak boleh disia-siakan Kim untuk terus bekerja keras.

“Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku, kalian memang yang terbaik. Saya berharap dalam tiga tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung, saya ingin merasakan juara bersama kalian,” lanjutnya.

Sebelumnya, pemain berdarah Indonesia-Jerman ini berstatus ditangguhkan dengan dua pemain lainnya Serginho van Dijk serta Tantan. Penangguhan tersebut tidak lain karena kondisi patah tulah fibula kaki kirinya saat melakukan laga big match kontra Persija di Liga 1 2017.

Saat ini sang pemain masih melakukan pemulihan. Kim belum bisa merumput dan melewatkan masa pre-season bersama klub yang tengah melakukan pemusatan latihan dan uji coba di Batam. Kabar Kim dibenarkan oleh Kuswara S Taryono. Menurutnya, manajemen bernar memperpanjang kontrak untuk tiga tahun kedepan. “Betul Kim sudah dikontrak tiga tahun,” tegas pria yang memjabat sebagai komisaris PT Persib Bandung Bermartabat itu. (pra)

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close