PERSIB

Perpanjangan Kim Dibantah Manajemen

BANDUNG – Tidak lama setelah Kim Jeffrey Kurniawan mengunggah informasi perihal perpanjangan kontrak yang diterimanya dari Persib Bandung hingga 2021 lewat akun Instagram personalnya, @kimkurniawan, Kamis (11/1), manajemen tim Maung Bandung angkat bicara soal informasi itu.

“Patokannya jangan Instagram. Tapi, saya mau cek dulu. Saya baru dari luar kota. Nanti mau pastikan dulu tentang kontrak Kim,” ujar Kuswara S. Taryono, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib, saat dihubungi awak media.

Kuswara kembali menegaskan akan memastikan kebenaran soal kontrak pemain blasteran Jerman-Indonesia tersebut. “Tapi, yang pasti Kim sudah datang ke mes (markas Persib) kemudian sudah bicara dengan pelatih. Hanya memang dia sedang dalam proses penyembuhan. Mudah-mudahan tidak lama. Tentang kontrak, sedang dipastikan dulu,” lanjut Kuswara.

Sementara itu sebelumnya, dglandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan dikabarkan bakal lebih lama lagi bersama Persib. Ia menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun ke depan hingga tahun 2021. Itu diumumkan melalui akun instagram miliknya pada Kamis (11/1) sore.

Ia pula ucap terimakasih atas kepercayaan manajemen dan pelatih Persib mau menunggunya untuk pulih kedepan. Ia senang dan bangga tetap berada di lingkungan Persib, dimana ada Bobotoh yang terus membuatnya kuat dan tegar.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close