Pandawa 16 Oyag Games Hadir di Kapitol

SUKABUMI — Olahraga fitnes baru kini hadir di Lantai 2, Capitol, Kota Sukabumi. Olahraga ini dapat membantu membentuk dan memperindah tubuh hingga dapat tampil maco dengan bentuk tubuh six pack.

Pandawa 16 Oyag Games ini, baru dibuka selama dua minggu terakhir dan memiliki berbagai fasilitas olahraga komplit dengan obat suplemen yang disediakan.

Pemilik Pandawa 16 Oyag Games, Wawan Kuswandi (45) mengatakan, di tempat tersebut bukan hanya menyediakan fitnes tapi juga menyediakan beberapa olahraga seperti senam aerobik.

“Di sini juga sekaligus sebagai kumpulan bodyguard, bagi yang menjadi member bisa sekaligus masuk di Pandawa 16 Bodyguard,” kata Wawan kepada Radar Sukabumi, kemarin(11/1).

Meski masih seumur jagung, tempat fitnes itu memiliki sedikitnya 200 member. Itu menjadi tolak ukur, animo masyarakat Sukabumi cukup tinggi terhadap olahraga. “Semua member juga sudah tergabung di Pandawa 16 Bodyguar, Alhamdulillah ini membuktikan antusias masyarakat cukup tinggi,”ulas pria yang akrab disapa Abah Bule.

Bagi yang mau berlatih, cukup merogok kantong tidak terlalu besar. Pelajar hanya sebesar Rp10 ribu per hari. Jika ngambil per bulan, ditarif Rp75 ribu. “Untuk umum Rp90 ribu per bulannya dengan pelatihan minimal tiga hari dalam seminggu,”ulasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *