FeaturedNASIONAL

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan

Lima Faktor Diduga Penyebab Veronica 'Tak Puas' Dengan Ahok

“Ketiga, pasangan kurang menunjukkan affection (rasa kasih sayang) pada pasangannya, sehingga kebutuhan salah satu pasangan atau keduanya tidak terpenuhi dengan baik,” katanya.

Selain itu, faktor keempat adalah kurangnya upaya mengontrol perasaan negatif saat menghadapi suatu permasalahan dapat menyebabkan jarak antara pasangan dalam memperoleh titik temu pada suatu permasalahan yang dihadapi.

Terakhir, adanya sikap tidak bertanggung jawab dalam komitmen yang dulu dimiliki. Entah salah satu atau kedua pasangan merasa ‘tidak membutuhkan’ pasangannya lagi.

“Hal ini dapat terjadi karena kurangnya waktu kebersamaan, kurangnya rasa memiliki satu sama lain, kurangnya rasa membutuhkan antarpasangan. Hal-hal inilah yang membuat banyak pasangan akhirnya memutuskan untuk saling menghindar satu sama lain,” jelasnya.

Sementara itu, sidang perdana kasus perceraian Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan istrinya Veronica Tan akan berlangsung pada 31 Januari 2018 mendatang. Namun, hingga kini sepertinya Veronica belum dipertemukan dengan pihak Ahok untuk dilakukan mediasi.

Kuasa hukum Ahok, Josefina A Syukur mengaku, hingga kini pihaknya belum berkomunikasi dengan ibu tiga orang anak itu terkait gugatan yang dilayangkan Mantan Bupati Belitung Timur tersebut. Padahal, tahap mediasi untuk memperbaiki rumah tangga yang sudah berlangsung hampir 20 tahun.

“Saya sampai hari ini belum dapat kabar (Vero) untuk itu,” kata Josefina saat dihubungi JawaPos.com, Kamis (11/1)
Josefina menuturkan pihaknya belum bertemu kembali dengan Ahok.

Rencananya, kata dia, setelah mendapatkan kabar dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara barulah dia mengunjungi Ahok di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, untuk membahas proses selanjutnya.
“Belum, karena saya tunggu surat panggilan dulu, kalau sudah ada surat panggilan kan enak bisa bicara semua, supaya tau juga untuk ke depannya gimana,” terangnya. (ce1/srs/JPC)

Laman sebelumnya 1 2
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close