PILGUB JABARPOLITIK

Keempat Bapaslon Lakukan Tes Kesehatan

BANDUNG— Keempat Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat secara resmi telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan untuk melengkapi persyaratan sebagai Cagub dan Cawagub di Pilkada Serentak tahun 2018, di RSHS Bandung, Kamis (11/1).

Keempat Bapaslon ini ialah Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu), Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Dua DM), Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asik), dan Tubagus Hasannudin-Anton Charliyan (Hasanah).

Mereka diperiksa selama sembilan jam lebih dari mulai pukul 08.00-17.30 WIB, oleh 14 dokters spesialis dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), 8 orang dari pihak Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Himpunan Masyarakat Psikologi (Himpsi), dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat.

Setelah dilakukan pemeriksaan, para Bapaslon secara bersama-sama mendatangi para awak media yang sudah menunggu kehadirannya sejak tadi pagi dengan memakai baju pasien.

Keempat Bapaslon tersebut selanjutnya melakukan foto bersama sebagai tanda bahwa dalam kontestasi politik ini tidak ada musuh akan tetapi persahabatan untuk saling berlomba memenangjan Pilgub Jabar ini.

Ratusan awak media yang hadir pun meminta semua Bapaslon untuk melakukan swafoto (Selfie) secara bersamaan, dan ini menunjukan tidak adanya ketegangan dalam prosws demokrasi ini, akan tetapi yang ada hanyalah kebersamaan untuk membangun Jawa Barat kedepan. (nif/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close