KABUPATEN SUKABUMI

Kapolda Jabar : Sukabumi Akan Menjadi Atensi Pengawasan Narkoba

Menjawab permintaan itu, Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto juga mengajak para tokoh masyarakat dan ulama untuk bersama-sama memerangi narkoba.

Sebab, akibat kecanduan narkoba ini bisa merusak generasi penerus bangsa.

Narkoba juga tidak hanya menyasar kalangan masyarakat biasa dan pelajar, tetapi susah masuk ke kalangan pejabat negara termasuk kepolisian

“Tahun lalu, kita memecat delapan polisi yang terlibat narkoba. Meski rasanya berat, sebagai orang tua kepada anaknya, dengan ” Bismillah ” demi menyelamatkan polisi yang lebih banyak, dengan berat hati saya keluarkan surat pemecatan,” sebutnya.

Jenderal pangkat dua bintang di pundaknya itu itu menambahkan, masih tahun lalu, di Bandung terjadi pembegalan kepada ibu-ibu yang dilakukan remaja berusia 18 tahun.

“Pelakunya ini juga akibat kecanduan narkoba. Kalau sudah nyandu, tak punya uang untuk beli narkoba, kejahatan pun akan ia lakukan. Makanya atensi Pak Bupati kita jawab, wilayah Sukabumi akan menjadi atensi pengawasan narkoba. Ini saya kenalkan Direktur Narkoba Polda Jabar,” beber Agung sambil memperkenalkan 12 pejabat polda yang ikut dalam rombongan silaturahminya.(ryl)

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close