KABUPATEN SUKABUMI

Kapolda Jabar : Sukabumi Akan Menjadi Atensi Pengawasan Narkoba

PALABUHANRATU–Menyikapi adanya pelajar yang tewas akibat over dosis, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menyebutkan, wilayah Kabupaten Sukabumi merupakan tempat ajang penyelundupan narkoba dan lintasan imigran gelap.

Dalam sambutannya pada acara silaturahmi dan bakti sosial Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Mako Polres Sukabumi, Marwan meminta agar Kapolda dan Kapolres menjadikan Sukabumi sebagai atensi wilayah pengawasan khusus peredaran narkoba.

“Karena wilayah Sukabumi sebagai wilayah yang sering dijadikan tempat penyelundupan narkoba, saya mohon kepada Pak Kapolda dan Pak Kapolres agar menjadi atensi khusus,” pinta Marwan.

Selain itu, Marwan juga meminta agar potensi kekayaan alam Sukabumi bisa disosialisasikan ke luar daerah bahkan manca negara.

Wilayah Sukabumi yang begitu luas memiliki 47 kecamatan, 381 desa dan 5 kelurahan membutuhkan dukungan dari berbagai pihak termasuk dari kepolisian.

“Saya juga turut prihatin atas adanya siswa SMP yang meninggal akibat minuman oplosan. Makanya saya mengajak seluruh elemen untuk memerangi narkoba dan sejenisnya. Termasuk miras yang sudah jelas dilarang melalui perda,” tandasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close