PILKADA KOTA SUKABUMI

Iwan Kusti: Posisi Hanafie Dimanapun Harus Menang

SUKABUMI– Jadinya kader PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Hanafie Zain maju sebagai calon wakil walikota Sukabumi kedepan dengan mendampingi calon Walikota Sukabumi Jona Arizona dengan slogan pasangan pasangan Ijabah membuat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi PDI Perjuangan, Iwan Kustiawan angkat bicara.

Dirinya mengaku tidak mempersoalkan posisi di F1 maupun F2 selama itu menjadi amanat dari partai. Akan tetapi menurutnya, PDI Perjuangan harus mampu mengantarkan kadernya memenangi Pilwalkot tersebut.

“Posisi Hanafie dimanapun harus menang,”ungkap Iwan kepada koran ini, kemarin (11/1)
Menurut Iwan yang lebih akrab disapa Iwan Kusti itu, semua pengurus partai berlambang moncong putih di wilayah Kota Sukabumi itu, dan juga yang menjadi tempat tinggalnya harus bekerja keras untuk mengantarkan kader terbaiknya untuk menjadi Wakil Walikota Sukabumi kedepan.

“Kader kita Pak Hanafie harus diperjuangkan dan menang. Semuanya harus berjuang. Tidak ada yang diam, kader dan pengurus partai harus memastikannya,” terangnya.

Soalnya, lanjut Iwan Kusti yang juga mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi itu, dirinya tidak memungkiri keluarga besar PDI Perjuangan merindukan seorang kader yang menjadi Walikota atau Wakil Walikota Sukabumi dari perwakilan masyarakat kecil atau “wong cilik”.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close