PERSIB

GBLA Hanya Untuk Pembukaan Saja

BANDUNG– Teka-teki kejelasan venue pembukaan turnamen Piala Presiden terjawab. Panitia turnamen itu akan tetap menggelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kepastian itu didapat setelah Stering Comite, panitia penyelanggara dan pihak Dispora Kota Bandung menggelar rapat terkait kejelasan venue pembukaan turnamen pramusim itu. “Pembukaan Piala Presiden tetap di GBLA. Kita sudah putuskan dengan Pak Ara (Maruarar Sirait), tapi itu untuk pembukaan saja,” ucap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Dodi Ridwansyah saat dihubungi koran ini, Kamis (11/1).

Namun Dodi menjelaskan jika ingin kembali menggunakan GBLA untuk pertandingan lainnya, panitia penyelanggara harus mengajukan izin kembali kepada Dispora selaku pihak pengelola stadion berkapasitas 38 ribu kursi itu.

“Prosedurnya memang seperti itu utnuk penggunaan tidak bisa sekaligus, karena kita juga harus evaluasi dari berbagai hal. Jadi rekomendasi yang dikeluarjkan hanya untuk tanggal 16,” ujarnya.

Dodi tidak menampik jika stadion yang dibawah Dispora itu akan direnovasi jelang Asian Games 2018. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) sebagai penanggung jawab perbaikan beberapa stadion yang akan digunakan dalam helatan olahraga terbesar di Asia itu.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close