Diatas Kertas, Ijabah Mengklaim ‘Juara’

Akan tetapi menurutnya, semua itu jangan sampai membuat partai pengusungnnya terlena. “Saya harapkan partai tidak terlena, kalau terlena itu bahaya. Insyallah, kita akan tetap terjaga dan terus bekerja untuk mengamankan suara dari masing-masing partainya,” katanya.

Disamping partai yang harus terjaga selama proses Pilwalkot, lanjut Hanafie, para relawan yang tadinya memperjuangkan dirinya saja seorang diri dan adanya relawan yang hanya memperjuangkan Jona Arizona saja. Sekarang ini menurutnya, harus bekerja keras untuk memenangkan dirinya bersama dengan pasangnnya “Semua relawan, harus berjuang untuk Ijabah.

Bacaan Lainnya

Melengkapi kerja politik yang sedang dilakukan partai. Karena, kita sudah menjadi satu untuk meraih kemenangan,” katanya.

Oleh karena itu, kata Hanafie, dirinya bersama dengan Jona Arizona yang sudah dianggap oleh dirinya sebagai adik itu, mengharapkan semua lapisan masyarakat yang sudah menyatakan dukungan kepada dirinya berdua, untuk tetap berjuang bersama-sama, bergotong royong dalam suka dan duka.

“Kita wujudkan sukabumi baru kedepan, sukabumi yang bersahaja. Kita ikhtiar dengan gotong royong, perbedaan partai kita kesampingkan, satukan tujuan bersama-sama dan menangi Pilwalkot. Amin,” tegasnya. (sep/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *