IJABAH

Diatas Kertas, Ijabah Mengklaim ‘Juara’

Hanafie: Kita Tidak Jumawa

SUKABUMI-– Dibanding dengan tiga kandidat lain yang sudah mendaftarkan diri ke KPU, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain atau yang dikenal dengan sebutan Insallah Jona Hanafie Barokah (Ijabah) menklaim menang diatas kertas.

Hal itu melihat hasil perolehan suara dari masing-masing partai pada pemilu legislatif tahun 2014 lalu. Soalnya, untuk suara Golkar sendiri memperoleh suara sekitar 27.589 ribu, PDI Perjuangan sekitar 27.196 ribu dan PKB memperoleh 5.509 ribu suara.

Meskipun begitu, Hanafie Zain tetap mengharapkan kepada para pendukungnnya, simpatisannya serta kepada partai pengusungnnya untuk tidak jumawa. Melainkan, tetap harus bekerja keras dan bahu membahu untuk memenangkan Pilwalkot yang bakal dihelat dipertengahan tahun 2018 nanti.

“Kita tidak jumawa, tapi akan kerja keras. Itu harus dan wajib, tidak bisa ditawar-tawar,” ungkap Hanafie kepada koran ini, (11/1) kamis.

Menurut Hanafie, dirinya tidak memungkiri koalisi besar yang sudah mendorong dirinya dengan Jona Arizona itu, memiliki suara paling banyak jika dibandingkan dengan koalisi yang mengusung kandidat lain jika melihat hasil pemilu legislatih tahun lalu.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close