PERSIB

Dedi Kusnandar

Mulai Terasa

Sosok Mario Gomez perlahan mulai menancapkan pengaruhnya di skuat Persib Bandung. Hal itulah yang dirasakan gelandang Persib, Dedi Kusnandar.

“Kita sudah mulai adaptasi dengan coach. Step by step sudah mulai paham,” ujar Dado -sapaan akrab Dedi Kusnandar- seperti dilansir situs resmi Persib.

Mario Gomez menjadi pelatih Persib Bandung untuk Liga 1 musim ini. Pelatih asal Argentina ini didatangkan dari klub Johor Darul Takzim (JDT) Malaysia. Bukan hanya pelatih, manajemen Persib pun bergerak cepat menggaet pemain incaran. Sejauh ini, tiga pemain dipastikan bergabung yakni Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In-Kyun.

Masuknya nama-nama tersebut menambah persaingan di internal skuat Persib. Meskipun demikian, Dado ternyata tidak gentar. ia siap berebut hati Mario Gomez dengan para pemain Persib lainnya. “Persaingan jadi motivasi buat saya untuk lebih meningkatkan performa. Itu juga bagus untuk tim,” ujar Dado.

Musim 2018 menjadi musim keempat Dado bersama Persib Bandung. Sebelumnya, ia pernah berkostum Persebaya, Arema, dan Pelita Jaya. Di musim lalu, Dado cukup tampil reguler bersama Persib. Menurut catatan, Dado tampil 24 kali bagi Persib. (net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close