KABUPATEN SUKABUMI

Anjing Rabies Teror Warga Sukamaju

CIKEMBAR – Warga Kampung Jaya Bakti, RT 1/1, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, Gumelar (10) menjadi korban gigitan anjing liar. Akibat gigitan itu, kini bocah kelas III SDN Tegalpanjang ini mengalami infeksi rabies.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa ini terjadi pada pekan lalu sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu korban hendak pulang bermain bersama ketiga orang teman lainnya.

“Namun tiba-tiba datang seekor anjing putih dan langsung menggigit kaki sebelah kanan. Waktu itu, saya sampai tersungkur,” aku Gumelar kepada Radar Sukabumi, Kamis (11/1).

Menurut Gumelar, anjing yang menyerangnya merupakan anjing milik tetangga. Insiden tersebut tak disangka sama sekali, pasalnya anjing menyerang dengan tiba-tiba. “Setelah menggigit kaki saya, anjing itu langsung lari,” bebernya.

Lilih (54), nenek korban menjelaskan, usai insiden itu, ia langsung membawa Gumelar ke Pusat Kesahatan Masyarakat (Puskesmas) Jampangtengah pada Jum’at (5/1). Namun, Lilih saat itu disarankan oleh petugas medis, supaya segera membawa korban ke Puskesmas Cikembar, sesuai dengan domisili korban.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close