Kampus

Wajib Entrepreneur Ala STMIK Nusa Mandiri Sukabumi

Ajak Berwirausaha, Tekan Pengangguran Sejak di Bangku Kuliah

SUKABUMI–Salah satu keunggulan dari kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi dibandingkan dengan kampus yang lain, adalah tidak hanya membekali mahasiwa dalam hal akademik. Tetapi juga non akademik. Contohnya, dalam hal berwirausaha. STMIK Nusa Mandiri sangat serius memfasilitasi mahasiswanya dalam hal berwirausaha.

Terbukti dengan adanya lembaga/organisasi yang menjadi wadah untuk kegiatan tersebut, yaitu Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC). Telah banyak kegiatan yang dilakukan rutin tiap tahunnya, seperti Seminar Entrepreneur untuk mahasiswa baru.

Mengusung tema “Sarjana Juga Pengusaha dan Saatnya yang Muda Jadi Bos”, lembaga ini kembali mengadakan Seminar Wajib Entrepreneur yang dilaksanakan di aula kampus, beberapa waktu lalu.

Kepala Kampus STIMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Taufik Hidayatullah menuturkan, kegiatan ini merupakan bukti nyata kepedulian kampus khususnya NEC terhadap mahasiswa dalam memberikan motivasi dan pembekalan, terkait wirausaha sejak dini. Agar mindset mahasiswa, bisa berwirausaha.

Wirausaha bukan merupakan pilihan akhir. Tetapi wirausaha dapat dijadikan sebagai alternatif maupun sampingan, di sela-sela bekerja. Tentunya akan sangat menunjang kehidupan mahasiswa, di masa yang akan datang.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close