PILGUB JABAR

Syaikhu: Demokrasi Jabar Harus “Asyik”

BANDUNG— Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu menginginkan pesta demokrasi yang berlangsung di Pilkada Serentak tahun 2018 haruslah terlihat Asyik dan terbangunnya persahabatan antar calon kandidat. Apalagi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat ini dimenangkan oleh pasangan Asyik (Kang Ajat dan Ustadz Syaikhu).

“Semangat hari ini harus Asyik kita jadikan demokrasi di Jabar ini asik, dan dalam demokrasi ini juga dapat menjalin persahabatan sehingga demokrasi elegan, rivalitas dengan kandidat lainnya pun bukan antar musuh, tetapi kita sahabat di dalam demokrasi, dan akan lebih Asyik lagi kalau pasangan Asyik menjadi pemenangnya,” kata Syaikhu di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Rabu (10/1).

Syaikhu pun mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang telah membangun pondasi pembangunan di Jawa Barat, sehingga dirinya akan melanjutkan apa yang sudah dibangun ataupun belum dibangun oleh Gubernur sebelumnya.

“Terimakasih kepada Kang Aher dan Bu Netty yang memberikan pondasi capaian yang sungguh luar biasa, Allah takdirkan Insha Allah kita siap melanjutkan prestasi ini, maka syaratnya tadi pasangan ini harus menjadi pemenangnya,” pungkasnya.

Sementara soal, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Mayjen (Purnawiran) Sudrajat-Ahmad Syaikhu mengklaim berkas pendaftaran yang diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar lengkap. Bukan hanya oleh KPU, pasangan yang menamakan “Asyik” (Sudrajat-Syaikhu) itu juga menyatakan berkas pendaftarannya dinyatakan lengkap oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jabar.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close