SBY: Sayang Pada Rakyat Jangan Hanya di Lisan

BANDUNG— Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung partainya bersama Partai Golkar di Pilgub Jabar 2018, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi atau Dua DM, harus sungguh-sungguh menyayangi rakyat.

“Jangan hanya diucapkan, tapi juga di hati,” tegas SBY, Ia meminta Dua DM dekat dengan rakyat, memimpin serta menyatukan rakyat dengan menegakkan keadilan. “Empatilah kepada yang lemah, miskin, dan kurang berdaya. Bikin mereka lebih berdaya,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Terlebih, lanjut dia, dirinya merupakan warga Jawa Barat, tepatnya di Kampung Cikeas, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Bahkan putra pertamanya, Agus Harimurti Yudhoyono dilahirkan di Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, dan putra keduanya lahir di RS Sariningsih Bandung.

Dikatakan, hal itu merupakan sebuah penegasan bahwa keluarganya adalah warga Jawa Barat. SBY pun bertugas 15 tahun sebagai TNI di wilayah Jawa Barat.

“Hari ini deklarasi tanggal 9, semoga Allah mengabulkan yang menjadi harapan masyarakat Jabar. Saya lahir tanggal 9 bulan 9 tahun 1949. Sekarang izinkan saya sampaikan harapan dan doa, Jabar aman, tentram, damai, dan adil berkehidupan di Jabar,” papar mantan Presiden RI ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *