Pemkab Sukabumi

Rumah Komar Rata Dengan Tanah

WALURAN – Diduga korsleting listrik, rumah milik Komar (35) di Kampung Cidaton, RT 27/6, Desa Mangunjaya, Kecamatan Waluran ludes dilalap si jago merah sekira pukul 10.00 WIB, rabu(10/1). Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp80 juta.

Si jago merah diketahui ngamuk pertama kalinya oleh Ida (40), tetangga korban. Saat itu, rumah korban dalam keadaan kosong karena korban tengah beraktivitas di sawah sementara tiga anaknya tengah di sekolah. “Tiba-tiba saja di dalam rumah itu terlihat kepulan asap hitam.

Karena penasaran, saya pun langsung menghampirinya. Ternyata, api sudah mulai membesar di bagian depan rumah Pak Komar,” jelas Ida.

Melihat api yang terus merambat ke bagian rumah, Ida pun mengaku langsung berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan Ida pun langsung berdatang ke lokasi kejadian. “Untungnya saat kejadian rumah dalam keadaan kosong,” pungkasnya.

Anggota BPBD Kabupaten Sukabumi, Taufik menjelaskan, bangunan rumah semi permanen milik Komar ini, akibat amukan si jago merah kondisinya hangus hingga rata dengan tanah.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close