PILGUB JABAR

Ridwan Kamil dan Uu Ruz­hanul Jalan Kaki, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Naik Kuda

BANDUNG-Bakal pasangan calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan calon wakil gubernur Uu Ruz­hanul Ulum resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat di Jalan Garut, Bandung, Selasa (9/1).

Bersama massa, baik kader partai koalisi maupun relawan pendukung, Ridwan Kamil-Ruzhanul Ulum (Rindu) berjalan kaki dari Stadion Persib Sidolig, Jalan Jenderal Ahmad Yani, menuju KPU Jabar.

Mereka tiba di kantor KPU Jabar sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung menuju ruang pendaftaran. Ridwan Kamil mengenakan kemeja putih dan jas putih tulang, sedangkan Uu berbaju koko putih dengan serban hijau. ”Berkas sudah lengkap dan tadi saya dikasih surat untuk peme­riksaan kesehatan, Kamis (11/1) jam 07.00 di RS Hasan Sadikin Bandung,” ujar Ridwan Kamil usai mendaftar, Selasa (9/1).

Wali Kota Bandung itu pun tidak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada kader dan masyarakat yang telah mendukungnya maju di Pilgub Jabar bersama Uu. ”Saya ucapkan terima kasih kepada empat partai koalisi, insya Allah kita akan terus bekerja keras” tutupnya.

Ketua DPD NasDem Saan Mustofa yang turut mengawal pendaftaran pun mengatakan hal senada. Saat ini pihaknya bahkan tengah menyiap­kan strategi guna pemenangan Rindu.

”Strateginya mempertahankan dan meningkatkan elektabilitas, dan terus melakukan konsolidasi internal partai koalisi,” tuturnya.

Sebelum jalan kaki menuju kantor KPU Jabar, relawan, kader, dan pendukung Rindu sempat melakukan sejumlah rangkaian kegiatan di Stadion Persib Sidolig Bandung. Mereka salat Hajat di depan stadion. Turut hadir pula keluarga besar dari kedua pasangan calon, yakni istri dan ibu dari Emil dan Uu.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close