PILGUB JABAR

Pasangan Hasanah Klaim Berkas Pendaftaran Lengkap

BANDUNG— Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Irjen (Purn) Anton Charliyan bersyukur berkas persyaratan pendaftaran telah dinyatakan lengkap oleh KPU Jabar. Perlu diketahui, pasangan Tubagus Hasanuddin – Anton Charlian merupakan yang terakhir mendaftarkan diri ke KPU Jabar.

Dengan begitu, pasangan yang siap maju di Pilgub Jabar berjumlah 4 pasang. “Kami mengucapkan syukur alhamdulillah bahwa kelengkapan administrasi yang kami serahkan sudah lengkap,” kata Anton di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Bandung, Rabu (10/1).

Anton menginginkan, pelaksanaan pilgub nanti dapat berlangsung dengan sehat. Dia tidak ingin pesta demokrasi diwarnai oleh kampanye hitam dan fitnah yang bertebaran selama masa kampanye nanti.

“Saya berharap di dalam pesta demokrasi nanti, kita kedepankan demokrasi yang sehat, bukan demokrasi yang penuh black campaign, lebih banyak fitnah dan hoax. Tetapi lebih banyak kepada adu gagasan,” ucap Anton.

Menurut mantan Kapolda Jabar ini, jangan sampai dengan adanya Pilgub 2018, persatuan dan kesatuan yang telah terbangun menjadi tercerai berai antar masyarakat yang berbeda dukungan di pesta demokrasi mendatang.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close