KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Miras Oplosan Renggut Nyawa ABG asal Cikidang

SUKABUMI –Lima orang remaja asal Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban minuman keras (Miras) oplosan. Satu orang meninggal dunia, empat lainnya menjalani perawatan di puskesmas setempat dan RS Kartika Cibadak.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi.com, kelima korban miras yang umumnya berusia belasan tahun tersebut pada Kamis pagi (11/1), sempat dilarikan ke puskesmas setempat. Karena kondisinya kritis, salah satu dari mereka akhirnya meninggl dunia.

Hingga menjelang sore, dikabarkan tersisa satu orang korban yang masih menjalani perawatan di Puskesmas Cikidang. Sedangkan satu korban lagi terpaksa dilarikan ke RS Kartika di Kecamatan Cibadak. “Informasi yang saya peroleh, ada lima orang warga yang menjadi korban miras oplosan. Empat orang sempat dirawat di puskesamas dan satu lagi dinyatakan meninggal dunia,” kata Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Dapil Cikidang, Saepu Drajat kepada Radar Sukabumi.com.

Sejauh ini belum diketahui identitas masing-masing korban. Namun Saepu Drajat menyebutkan, dari kelima korban miras oplosan itu, satu diantaranya diketahui masih duduk dibangku SMP. (*)

Baca juga:  – Inilah Kronologis Tragedi Maut Miras Oplosan di Cikidang

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close