PERSIB

Ikuti Jejak Essien?

Liga 1 2017 dibanjiri pemain berlabel bintang dunia. Sebut saja eks gelandang Chelsea, Michael Essien, bersama Persib Bandung, Mohamed Sissoko, Didier Zokora, hingga Peter Odemwingie yang pernah memperkuat Stoke City dan West Bromwich Albion bergabung dengan Mitra Kukar, Semen Padang, dan Madura United.

Mantan striker Chelsea dan Barcelona, Eidur Gudjohnsen, memiliki tanggapan tersendiri soal kemungkinan bermain di pentas sepak bola Indonesia. Gudjohnsen menyebut tak menutup kemungkinan dirinya mengikuti jejak mantan rekannya di The Blues, Essien.

“Semua mungkin saja terjadi karena sepak bola sekarang semakin sulit dan semua ingin jadi yang terbaik,” ungkapnya dalam jumpa pers jelang laga ekshibisi Indonesia Selection kontra Timnas Islandia di Hotel Hyatt, Yogyakarta, Rabu (10/1).

Gudjohnsen pernah sama-sama Essien membela Chelsea pada 2005-2006. Setelah itu, dirinya melanjutkan petualangan ke Barcelona, Fulham, Tottenham Hotspurs, bermain di Liga Super China bersama Shijiazhuang Ever Bright, serta FC Molde di Liga Norwegia.

Pada 8 September 2017, ia menyatakan pensiun dari sepak bola profesional. Kini, Eidur Gudjohnsen bertindak sebagai Duta Timnas Islandia. Keberadaannya di Indonesia juga dalam rangka mengemban tugas itu.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close