PERSIB

Diguyur Hujan, Persib Tatap Latihan

Meski diguyur hujan cukup lebat, Persib tetap menggelar latihan di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Batam, rabu (10/1) sore. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, latihan sangat penting untuk menjaga kondisi dan sentuhan pemain. Sebab, PERSIB akan melakoni uji tanding melawan tim lokal asal Batam.

“Hari ini memang hujan. Tapi H-1 kita tak terlalu banyak menguras energi. ini hanya salah satu maintainance kondisi saja. Intesitas agak turun dan kita hanya ball-feeling,” ujarnya usai latihan.

Yaya mengaku senang lantaran para pemain dalam kondisi fit dan dapat menyantap sesi latihan dengan baik. “Latihan hari ini bagus. Kita lihat bagaimana para pemain bisa menyerap latihan dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu, gelandang muda Persib, Gian Zola Nasrullah, menyambut baik ide menggelar pemusatan latihan di Batam. Menurut Zola, ini bisa jadi ajang untuk membangun kekompakan tim sebelum tampil di Piala Presiden 2018.

“Semoga TC di sini, saya bisa lebih baik dan makin padu dengan tim. Ke depan, saya berharap bisa mendapatkan kepercayaan dan jam bermain lebih banyak,” ujar Zola, seperti dirilis situs resmi Persib.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close