Mulia Pasangan Pertama Daftar KPU

CITAMIANG– Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Mulyono-Ima Slamet ( Mulia) merupakan bakal Paslon pertama yang mendaftar ke KPU Kota Sukabumi. Pasangan Mulia diantarkan oleh sejumlah kader tiga partai koalisi diantaranya PAN, PPP dan NasDem.

Mulyono dan Ima datang menggunakan vespa sespan dimulai dari Masjid Baitul rahman. Sebelumnya Mulia bersama kader dan para ulama berdoa bersama serta melakukan solat dhuha dan hajat.

Bacaan Lainnya

“ Allahmdulillah kami Kami siap untuk menang di Pilkada, kami bermimpi mewujudkan Kota Sukabumi yang mulia cermat cerdas dan sejahtera,” ujar Mulyono saat memberikan keterangan pers kepada awak media di Kantor KPU Kota.

Mulyono meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Kota Sukabumi, agar pasangan Mulia ini bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Sukabumi. Diakuinya dalam momen Pilkada ini bisa dijadikan ajang untuk menuangkan gagasan dan ide untuk membangun Kota Sukabumi.

Pasangan Mulyono – Ima saat mendaftar bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi ke KPU Kota Sukabumi. Foto Ikbal radarsukabumi.com.

“ Saya minta doa dan dukungannya kepada masyarakat, “ ujarnya.

Rencananya untuk pendaftar selanjutnya akan di susul oleh pasangan Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan yang diusung oleh partai Gerindra dan Hanura. (ikbal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *