PILGUB JABARPOLITIKSUKABUMI

Ini Kata Syaikhu Soal Bendera PPP Berkibar di Deklarasi Sudrajat-Syaikhu

BANDUNG— Teka-teki berkibarnya bendera PPP di Deklarasi Dukungan Sudrajat-Syaikhu, akhirnya terjawab sudah. Berdasarkan informasi yang diketahui radarsukabumi.com bahwa berkibarnya bendera PPP di acara yang deklarasi di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat Kota Bandung, Rabu (10/1) adalah bentuk dukungan PPP kubu Djan Farid ke Pasangan Sudrajat-Syaikhu.

Saat dikomfirmasi radarsukabumi.com bahwa benar PPP Kubu Djan Farid memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) yang diusung oleh Gerindra, PKS dan PAN ini. “PPP Kubu Djan Farid kasih dukungan Kang,”ujar Bakal Calon (balon) Wakil Gubernur Syaikhu saat dihubungi radarsukabumi.com.

Sebelumnya, Ketiga partai pengusung mendeklarasikan Bakal Calon Pasangan Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat yakni, Mayjen (purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jabar tahun 2018.

Ribuan kader dari ketiga partai pengusung ini pun hadir dengan perlengkapan atribut yang dibawa dari mulai bendera, ikat kepala dan yang lain sebagainya.

Akan tetapi ada yang menarik dalam proses deklarasi ini di mana ada empat bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berkibar diantara bendera-bendera ketiga partai koalisi ini.

Padahal seperti diketahui PPP mendeklarasikan dukungannya kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dan kader PPP sendiri yakni Uu Ruzhanul Ulum sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakio Gubernur Jawa Barat. (die/rmol)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close