DERMAWANSUKABUMI

Ini Alasan Kang Sogong Maju di Pilwalkot

SUKABUMI – Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Sukabumi, Hikmat Nuristawan atau yang lebih akrab disapa Sogong yang berpasangan dengan Balon Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya berjanji bakal menyejahterakan masyarakat Kota Sukabumi sesuai dengan singkatan dirinya. Yakni, Dermawan (Dedi-Hikmat Nuristawan).

“Ini awal dan langkah untuk menyejahteraan masyarakat. Dengan niat itu, insallah perjuangan kita (Dermawan,red) akan mudah,” ungkap Hikmat kepada radarsukabumi.com disela-sela persiapan pendaftaran di Lapang Merdeka (Lapdek) Kota Sukabumi.

Menurut Sogong yang khas dengan rambut panjangnya melanjutkan, bahwa berangkat untuk menjadi orang nomor dua di kota polisi ini, semata-mata untuk beribadah dan mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

“Itu niat saya untuk maju. Perjuangan ini ibadah dan ihktiar ini wajib dilakukan sebagai manusia,” ujarnya.

Baca : Ribuan Kader Partai dan Relawan, Antarkan Dedi – Hikmat Daftar ke KPU

Soalnya, lanjut Sogong, penglaman dirinya dalam melayani masyarakat sudah dimilikinya. Maklum saja, selama ini dirinya menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Sukabumi.

“Saya mengabdi disini. Saya menjadi bagian masyarakat. Makanya, saya besarkan masyarakat,” ujarnya.

Kedepan dirinya berharap pencalonan dirinya bersama dengan Dedi R Wijaya dapat diberikan kemudahan dan dapat menjadi pemenang Pilwalkot Sukabumi tahun 2018 nanti.

“Saya mohon doa dan dukungnnya. Semoga kami dapat melewati Pilwalkot dan memenangkannya. Amin,” harapnya. (Dasep)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close