PILKADA KOTA SUKABUMIPOLITIKSUKABUMI

Ini Alasan Hanafie Siap Dampingi Jona

SUKABUMI – Bakal Calon (Balon) Walikota Sukabumi, Hanafie Zain akhirnya memutuskan siap untuk mendampingi Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona. Hal tersebut dilakukan, semata-mata untuk melaksanakan amanat partai berlambang banteng dengan moncong putih. Pasalnya, PDI P yang menjadi rumah keduanya itu, memutuskan untuk berkoalisi dengan Partai Golkar dan PKB untuk mengusung Jona Arizona sebagai Balon Walikota Sukabumi.

“Amanat partai, dan hasil pertimbangan yang ada saya harus siap maju mendampingi Pak Jona menjadi Wakil Walikota Sukabumi,” ungkap Hanafie yang juga mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi Periode kepada radarsukabumi.com

Keputusan ini, lanjut Hanafie, diartikan oleh dirinya sebagai bagian dari rencana Allah SWT yang diyakini oleh dirinya yang terbaik. Soalnya, segala sesuatu yang terjadi tidak lepas dari campur tangan tuhan.

“Berusaha kita sudah maksimal, sisanya saya serahkan kepada Allah SWT. Keputusannya, saya harus jadi F2. Saya akan menjalaninya dengan niat ibadah,” ujarnya.

Soalnya, lanjut Hanafie, dirinya mengambil hikmah dari perjalanan politiknya di Pilwalkot Sukabumi ini. Artinya, menjadi Wakil Walikota pun, bukan berarti tidak bisa mewujudkan sukabumi baru yang bersahaja.

“Kembali kita saling menguatkan, rajutan yang sempat retak kita satukan untuk mewujudkan Sukabumi baru kedepan. Para pendukung, para relawan, tokoh masyarakat, para pemuda, kita harus saling menguatkan kembali,” paparnya.

Lebih lanjut Hanafie, Sukabumi baru yang bersahaja, yang menjadi cita-cita bersama harus kita perjuangkan sampai manapun. Soalnya, kalau bukan oleh dirinya sukabumi baru kedepan hanya menjadi impian belaka.

“Insyalllah, rencana Allah SWT tidak ada yang tidak baik. Saya meyakininya dengan sepenuh hati. Masih ada kesempatan untuk mewujudkan Sukabumi baru bersama dengan Pa Jona Arizona kedepan. Kita akan lakukan bersama,” tegasnya. (Dasep)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close